Dulu... Sekarang...

Dulu...

Ayu: "Din, soal nomer lima ini cara ngerjainnya gimana sih?"

Dinda: "Oh, yang itu... itu dicari variable x nya dulu, pake eliminasi, baru disubtitusi biar dapet y nya berapa."

Ayu: "Oh.. gitu ya.. Hmm.. Kamu udah belajar nih yeee..."

Dinda: "Engga kok, aku ngga belajar, tapi masih inget aja waktu Bu Guru nerangin di kelas minggu kemarin.."



Sekarang:

Somebody: "Ndun, ajarin ngerjain soal P5-2 dong, caranya dapet Investment Cost nya gimana sih?"

Dindun: "Hmm....." (buka kunci)

Somebody: "....."

Dindun: "....." (nyengir geleng-geleng)

Somebody: "....." (berlalu)



Haha.. sedih banget sih kehidupanku sekarang... -_____-"

Udah kelas tiga, atmosfer belajar makin menurun... dikelas ngga merhatiin, kalo pun merhatiin dikit-dikit meleng.. Di kosan apalagi, mana pernah pegang buku, kecuali ada tugas... Udah pernah niat megang buku mau belajar, ujung-ujungnya ketiduran, kalo ngga ketiduran ya pasti meleng tiap ada sms.. Kayaknya aku mengalami degradasi otak.. eh? Haha..

Besok hari pertama UTS, jadwal ujiannya AKPEM-2 dan hari ini aku merasa sangat stres..



Sudah belajar banyak (menurutku ini udah banyak) tapi pas ngadepin soal, keok lagi keok lagi... :P

Belajar bareng si pacar lewat YM, oke... seru juga awalnya.. ujung-ujungnya gontok-gontokan juga ngeyel2an masalah jurnal realisasi anggaran. Bete deh jadinya.. Laper, mau cari makan, ke kosan depan dulu, ketemu Luki, Bagus, sama Ito lagi belajar bahas soal yang aku belum pelajari.. bukannya bikin pengen gabung malah bikin makin stres...

Aaaaarrggghh... GALAU..!

Haha... akhirnya aku memutuskan untuk main hujan saja... :D Pulang dari hujan2an sampe kosan belum juga pengen belajar lagi... eww... ngeblog saja dulu lah.. :P

Udah yaaa... Jumawa banget kalo ngga belajar... hehehe...

Bismillah... belajar lagi...





PS: AA.. maaf yaaa... aku bete sih :P

0 replies:

Post a Comment