New Year Eve 2011

Hmm.. So... to night will be the NYE 2011, huh?

"malam taun baruan kemana?" "NYE kemana?" "taun baruan kemana?" "taun baru dirumah aja?"
Pertanyaan-pertanyaan yang sedang populer beberapa hari belakangan ini.. terganggu? tentu tidak.. sudah biasa.. *wink..wink.. Banyak juga yang nanya begitu sama saya, jaawbannya tetap sama.. saya taun baruan ngga kemana-mana, memang ngga pernah kemana-mana.. hehe.. nonton TV saja, acaranya bagus-bagus..
Eh, tapi seumpama.... seumpama nih.. ada yang ngajak keluar dan dibolehin ama ortu, yaaaaaaaaa capcuuuss... hahaha... tapi pun sebenernya bukan itu juga sih alasan ngga kemana-mananya.. Ya memang karena ngga menspesialkan momen taun baru aja..

Entahlah, mungkin memang karena saya beda. BEDA. Beda itulah yang bikin saya jadi unik. UNIK. Yaaa seperti yang saya ungkapkan di deskripsi singkat saya di widget "ABOUT ME" di sebelah ituuu... hahaa..

Hari ini, 31 Desember 2010, hari terakhir di minggu ini, hari terakhir bulan ini, juga hari terakhir tahun ini, semoga menjadi batu loncatan... agar esok selalu lebih baik daripada hari ini, minggu ini, bulan ini, tahun ini... :)

Err... ngomong-ngomong soal kata "terakhir" jadi inget... post terakhir blog ini masih "to be continued" haha... ntar ah ngelanjutinnya.. panjang soalnya cerita tuh.. :P

Udah yaa... meh magrib je..
udahan dulu ngeblognya.. semoga ini bukan postingan terakhir saya...

haha...
keep posting, ndun..



Happy New Year 2011!!
Best wishes for us...
Love you more and more, aa.. :*

0 replies:

Post a Comment